™ PAN Mengaku Bandel di Partai Koalisi Pemerintah Jokowi

Jannet Juli 15, 2017
PAN Mengaku Bandel di Partai Koalisi Pemerintah Jokowi
Politisi senior PAN Drajad Wibowo

keputusan ada di tangan Presiden Jokowi," ungkap Drajad.
Pada akhirnya, "Jadi itulah realitas politik.

7 anggota the House of Lords dari Partai Konservatif pernah menyeberang mengalahkan Perdana Menteri Theresa May dalam pemungutan suara terhadap draft UU Brexit. Di Inggris, Drajad memberi contoh di Amerika Serikat beberapa senator Partai Republik sangat keras menghajar Presiden Trump.

kebandelan memang sering terjadi," papar Drajad. "Tapi dalam dunia politik di seluruh dunia,

Hal Ini berlaku bagi semua parpol baik di dalam maupun luar koalisi. Drajad mengakui lebih senang jika partai politik bersikap konsisten 100 persen.

Itu kewenangan Presiden sepenuhnya," jelas Drajad. "Saya tidak tahu.

Drajad pun tidak mengetahui rencana Presiden Jokowi ke depan terkait nasib PAN di koalisi. maka jatah kursi menteri dari politisi PAN bisa dicopot. Banyak pihak mengatakan jika tidak satu visi dan misi dengan pemerintahan,

Jumat (14/7/2017). Memang harus diakui bahwa PAN jauh lebih bandel dibanding PDI-P," ujar Drajad dihubungi wartawan, "PAN dan parpol lain di dalam kabinet sebenarnya sama-sama bandel terhadap Presiden.

Namun Drajad akui PAN paling berseberangan dengan Presiden Jokowi. Politisi PAN Drajad Wibowo memaparkan semua partai yang di dalam tubuh koalisi pemerintahan tidak semuanya bersih.

Pasalnya PAN sering berseberangan dengan kebijakan yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). JAKARTA - Sekjen PDI-P Hasto Kristianto ingin Partai Amanat Nasional (PAN) dikeluarkan dari koalisi pemerintahan. TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.