™ Ini Cerita di Balik Helm Marc Marquez

Jannet Juli 25, 2017
Ini Cerita di Balik Helm Marc Marquez
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan pasokan helm sampai 15 buah per musim untuk mengarungi balapan MotoGP. (Box Repsol)

berkat ketelitian Shoei menyediakan helm untuk Marc Marquez membuatnya jadi percaya diri di lintasan sehingga kini menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP. Terbukti, Peran pemilihan helm tentu sangat berpengaruh pada balapan seorang pebalap MotoGP.

dan bagaimana keadaan secara keseluruhannya," ungkap produsen helm tersebut aerodinamis, dia akan memberi kami saran soal ventilasi, Setelah itu, itu harus pas. "Ketika Marc mencoba sebuah helm untuk pertama kalinya,

Selasa (25/7/2017). Jumlah pastinya sekitar 6 sampai 15 helm semusim," kata perwakilan Shohei seperti dikutip Box Repsol, jumlah itu tepatnya tergantung pada berapa lama dia akan berada di atas motor. Biasanya, "Banyaknya helm yang kami sediakan itu sangat tergantung dari keinginan pebalap.

Marquez baru memberi saran soal sensasi penggunaan helm hingga aerodinamisnya. Setelah mencoba, Marquez akan memilih helm mana yang dianggapnya sesuai dengan karakter dan keinginannya. Setelah itu,

Biasanya mereka menyediakan sampai 50 helm kepada pebalap asal Spanyol tersebut.
Shoei akan menyodorkan sejumlah desain helm kepada Marquez. Setiap awal musim,

Shoei mengaku memasok hingga 15 helm per musim untuk mendukung balapan pebalap Repsol Honda itu. Ada cerita unik di balik helm-helm yang digunakan Marc Marquez selama balapan MotoGP.


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.