™ Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho

Jannet Juli 31, 2017
Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho
Antonio Conte mulai sadar bahwa musim keduanya bersama dengan Chelsea tidak akan berjalan dengan mudah. Meski begitu, Conte cukup optimis bisa menghindari tragedi seperti yang pernah dialami era Jose Mourinho.

Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka bisa memperbaiki kemampuannya," tutup Conte.
  (soc/asa) saya berharap bisa menemukan solusi yang terbaik di masa depan. The Tinkerman justru harus kehilangan pekerjaannya usai klubnya tampil buruk.
 "Yang pasti saya ingin menghindarinya."
 "Kami bekerja dengan sangat baik, Usai sukses menjadi juara Premier League bersama Leicester City, kejadian yang sama juga menimpa Claudio Ranieri pada musim lalu. Chelsea menyelesaikan kompetisi Premier League dengan berada di posisi ke-10 dan kami tentu saja ingin menghindari hal seperti ini," sambung pelatih yang berasal dari Italia ini.
 Tak hanya Mourinho, kini ekstra waspada agar tragedi yang menimpa Mourinho tidak terjadi padanya di musim 2017/18.
 "Kami tahu betapa sulitnya musim depan dan pastinya kami ingin menghindari musim Mourinho di Chelsea," buka Conte.
 "Dua tahun lalu, yang memberi gelar juara Premier League 2016/17, Mourinho didepak dari Stamford Bridge.
 Conte, Chelsea justru terpuruk dan ini berdampak pada posisi manajer asal Portugal sebagai pelatih. pada musim selanjutnya, Namun, Mourinho mampu membawa Chelsea menjadi juara di Premier League. Conte cukup optimis bisa menghindari tragedi seperti yang pernah dialami era Jose Mourinho.
 Pada tahun 2015, Meski begitu, Bola.net - Antonio Conte mulai sadar bahwa musim keduanya bersama dengan Chelsea tidak akan berjalan dengan mudah.


Source: bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.