™ 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

Jannet Juli 25, 2017
 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!
Kamu berani naik wahana-wahana ini?

Tulis di kolom komentar ya!  Mana wahana yang paling ingin kamu coba? Nah itu dia 5 wahana menyeramkan yang ada di dunia.

tentu kamu bisa langsung membayangkan betapa menyeramkannya wahana ini. Diputar dengan kecepatan kecepatan 90 km per jam, masing-masing kursi pengunjung juga dapat berputar sebesar 360 derajat ketika di udara. Tidak hanya itu, Pengunjung akan dibawa ke ketinggian 100 meter dengan lengan mekanik. Wahana yang dibangun di Inggris ini memiliki kapasitas kursi sebanyak 30 orang. Star shape merupakan salah satu wahana yang membutuhkan nyali besar untuk menaikinya.

 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

Star Shape - Inggris 5.

tidak sedikit orang yang pingsan ketika mencoba wahana yang satu ini. Kabarnya, Pengunjung dapat merasakan gaya gravitasi 4 kali lebih kuat dari biasanya. Slingshot yang terletak di Amerika Serikat ini akan membawa pengunjungnya ke atas ketinggian 100 meter dengan kecepatan 160 km per jam. Wahana yang berbentuk seperti ketapel raksasa ini dapat memberikan sensasi dilemparkan ke udara dengan kecepatan yang sangat tinggi.

 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

Slingshot - Amerika Serikat 4.

sensasinya seperti merasakan aktivitas terjun payung dari ketinggian ekstrim. Menurut video dari Calon Sarjana ini, Kereta permainan akan diombang-ambing di udara tanpa ada penghalang untuk memberhentikan kereta. Wahana dengan ketinggian 264 meter ini akan memberikan sensasi paling menakutkan bagi para pengunjungnya. Amerika Serikat. Las Vegas, yaitu menara Stratosfer, Wahana yang satu ini terletak di salah satu menara tertinggi di dunia,

 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

X-scream - Amerika Serikat 3.

pada saat itu wahana akan dijatuhkan dan bergerak turun dengan kecepatan 97 km per jam. Nah, kursi pengunjung akan berubah posisi menjadi menghadap ke tanah. setelah itu, pertama-tama para pengunjung akan dinaikkan pada titik tertinggi dari wahana, Bayangkan, Permainan ini merupakan gabungan dari sensasi kejutan dan ketinggian dalam satu wahana. Amerika Serikat. Wahana Falcon Fury dapat ditemukan di kawasan Florida,

 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

Falcon Fury - Amerika Serikat 2.

para pengunjung akan diputar secara tidak beraturan dan merasakan sensasi seperti melayang di luar angkasa. Ketika menaiki wahana ini, Ide awal dari wahana ini berasal dari simulasi anti gravitasi yang digunakan para astronot ketika latihan. wahana Tourbillon yang berada di Swiss ini menawarkan sensasi berputar di luar angkasa untuk para pengunjungnya. Dibangun pada tahun 2015, Wahana ini termasuk dalam wahana yang unik dan belum pernah ada sebelumnya.

 5 Wahana Taman Hiburan Paling Menyeramkan di Dunia!

Tourbillon - Swiss 1.

Berikut ini daftarnya! ternyata terdapat beberapa wahana yang tingkat keseramannya mengalahkan berbagai wahana yang ada di Indonesia. Di berbagai belahan dunia, atau tornado yang dapat ditemukan di Dunia Fantasi menjadi pilihan yang bisa dicoba oleh masyarakat Indonesia. kora-kora, Beragam wahana mulai dari roller coaster, FAMOUS.ID - Taman hiburan merupakan salah satu tempat praktis untuk menantang diri dan memicu adrenalin melalui berbagai wahananya.


Source: Famous.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.