™ Ini Klarifikasi Suaminya Ratna Dilla Mengaku Dicekik,

Jannet Juli 27, 2017
Ratna Dilla Mengaku Dicekik, Ini Klarifikasi Suaminya
Pedangdut Ratna Dilla melaporkan suaminya Herry Karya Ningcipto ke Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu (22/7) malam lalu, atas tuduhan KDRT

(man/ray)

satpam apartemen datang dan mengamankan. Beberapa saat setelah kejadian,

baru dia nangis," tuturnya lebih lanjut. luka, "Saya benturkan kepala saya ke pelipis dia,

Dia melakukan itu karena emosi sang istri melemparkan sejumlah barang kepada dirinya. Herry membenarkan dirinya membenturkan kepalanya ke pelipis Ratna Dilla. Terkait adanya luka di bagian pipi Ratna Dilla,

Ratna Dilla Mengaku Dicekik, Ini Klarifikasi Suaminya

Selasa (25/7). baru saya emosi," ungkap Herry kepada Tabloidbintang.com, lempar saya pakai sendok, dia lempar saya pakai nasi bekas, Dia gampar saya, justru dia yang cekik saya. Saya tidak cekik dia, enggak ada. saya dorong ke tempat tidur, "Tidak seperti yang dituduhkan,

Ratna Dilla dan suami

Dia pun mengatakan laporan Ratna Dilla tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya. Herry selaku suami Ratna Dilla menyampaikan klarifikasi. Terkait masalah ini,

Ratna Dilla juga mengaku pipi kanannya luka akibat dibenturkan. pelapor (Ratna Dilla) kemudian didorong ke atas kasur dan dicekik oleh terlapor (Herry). Masih dalam laporan kronologi,

dan terlibat adu mulut. Sabtu siang, dijelaskan bahwa Ratna Dilla yang sedang menginap di Apartemen Cibubur Village tiba-tiba didatangi suaminya, Dalam kronologi kejadian yang tercantum dalam surat laporan,

atas tuduhan KDRT. Sabtu (22/7) malam lalu, Pedangdut Ratna Dilla melaporkan suaminya Herry Karya Ningcipto ke Polres Metro Jakarta Timur,


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.