™ Ini Penyebab Lunturnya Dominasi Vinales Versi Manajer Yamaha

Jannet Juli 28, 2017
Ini Penyebab Lunturnya Dominasi Vinales Versi Manajer Yamaha
Manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg, menyebut Michelin sebagai biang keladi menurunnya performa Maverick Vinales.(AFP/Robert Michael)

yang bercokol di posisi ketiga. mantan pebalap Suzuki Ecstar tersebut hanya unggul satu poin atas Andrea Dovizioso, Namun, Vinales membuntuti di peringkat kedua dengan raihan 124 poin.

yang mengoleksi 129 poin. Marc Marquez, Posisi teratas di klasemen kini ditempati bintang Repsol Honda, Menurunnya performa Vinales membuat pebalap berusia 22 tahun itu tergusur dari posisi puncak klasemen MotoGP 2017.

tanpa daya cengkram yang baik kami tak bisa berbuat lebih jauh," sambungnya. Namun, "Kami mencoba segala cara untuk bisa kembali menjadi yang tercepat.

Kamis (27/7/2017). Di sana Vinales tak memiliki daya cengkram yang baik dan finis di posisi keenam," ujar Zeelenberg dikutip dari Speedweek, semua berubah ketika di Jerez. Namun untuk kami, "Pada awal musim semua kompetitor memiliki masalah.

penampilannya mulai naik turun pada beberapa seri selanjutnya.
Namun, Vinales sebenarnya sangat dominan pada awal musim dengan memenangi dua balapan pertama.

performa ban Michelin tak stabil sehingga membuat Vinales menjadi kesulitan dalam mengontrol motor Yamaha YZR-M1. Menurutnya, menilai ban Michelin menjadi penyebab lunturnya dominasi Maverick Vinales jelang berakhirnya paruh pertama MotoGP 2017. Wilco Zeelenberg, Manajer Yamaha,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.