™ Perempuan Ini Sengaja Ceburkan Diri ke Danau yang Dihuni Seekor Buaya Nekat!

Jannet Juli 23, 2017
Nekat! Perempuan Ini Sengaja Ceburkan Diri ke Danau yang Dihuni Seekor Buaya
Seorang gadis remaja yang tak diketahui namanya nekat melompat ke sebuah danau yang berisi seekor buaya besar.

(rfa)

"Ini benar-benar buruk atau memang aku yang tidak mengerti apa-apa tentang buaya," terang netizen lain.

Sumber: YouTube/BPS News 

Seluruh keluarga ini tampak gila," ujar salah satu netizen. Aku perlu tahu lebih banyak. "Apa yang sebenarnya terjadi di sini?

Sontak video ini telah memicu keheranan dan membuat para netizen terkejut. Bahkan monster tersebut sama sekali tak melirik si gadis remaja itu. si predator air tersebut tampak sama sekali tidak terganggu dan terusik. Dan yang menjadi keheranan netizen,

hanya butuh sedikit lagi," teriak salah satu orang pascagadis itu melompat. "Itu sudah dekat,

sementara anggota keluarga yang lain juga tampak sama sekali tidak khawatir. Tak ada raut ketakutan sedikit pun dari gadis cantik itu, gadis remaja tersebut melompat ke danau dengan sengaja dan justru ingin mendekati buaya itu. Sabtu (22/7/2017), Sebagaimana diwartakan BPS News,

salah satu gadis remaja nekat menceburkan diri ke danau di mana terdapat buaya tersebut. Bahkan, video tersebut menunjukkan sebuah keluarga yang berada di danau tampak sangat santai ketika seekor buaya besar melintas. Pasalnya, Sebuah video yang baru-baru ini viral melalui situs hiburan Reddit mencuri perhatian netizen.

Namun tidak dengan keluarga satu ini. Tentunya sebagian besar orang akan memilih untuk meninggalkan atau pergi sejauh mungkin dari danau tersebut. APA yang akan Anda lakukan ketika melihat seekor buaya besar tengah berenang di sebuah danau?


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.