™ 6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh

Jannet Juli 21, 2017
6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
www.unofficialroyalty.com

sepak bola dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Prince Hussein juga dikenal menggemari hal mengenai sepeda motor, Tidak hanya pintar, Ia sudah lulus dari Georgetown University jurusan sejarah internasional. Pangeran Hamzah. Prince Hussein adalah pewaris utama dari Raja Abdullah II dan Putri Rania yang mendapatkan gelar Pangeran Mahkota pada tahun 2009 menggantikan pamannya, pada tanggal 28 Juni 1994. Lahir di Amman, dia adalah pangeran termuda. Diantara pangeran yang telah disebutkan, Yang terakhir adalah Putra Mahkota dari Kerajaan Yordania yaitu Prince Hussein bin Abdullah.

1. Prince Harry dari Inggris

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
instagram.com/kensingtonroyal

Jarang banget kan ada pangeran seperti dia? Mulai dari tema tentang patriotik hingga romantis adalah karyanya. Ia juga seorang penyair puisi dan memiliki nama pena yaitu Fa'aza. Ia adalah seorang pembalap dan skydiver semi profesional. Lahir pada tanggal 13 November 1987 adalah anak tertua kedua dari YM Emir Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan Sheikha Hind binti Maktoum bin Juma Al Maktoum. Prince Hamdan adalah putra mahkota dari Dubai dan tidak memiliki ciri seperti Casanova-alias punya banyak pacar.

Ia adalah pewaris tahta ketiga dari kerajaan Brunei. Lahir pada tanggal 29 Juli 1982 dikenal memiliki hati yang dermawan dan aktif pada berbagai kegiatan sosial juga senang mengadakan pesta dengan bintang-bintang Hollywood. Brunei Darussalam. Pangeran yang dikenal dengan nama Prince Azim ini berasal dari negara tetangga kita,

2. Prince Sébastien dari Luksemburg

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
www.unofficialroyalty.com

Ganteng kan? lho! Kabarnya ia masih jomblo, Prince Philippos merupakan lulusan dari Universitas Georgetown dan saat ini bekerja di New York. Bangsawan dua negara ini tetap menyandang gelar dan hidup seperti rakyat kebanyakan. Itulah mengapa gelar bangsawan tetap ada pada Prince Philippos tapi ia tidak menetap di istana seperti yang dilakukan pewaris tahta kerajaan di negara lainnya. monarki Yunani pada tahun 1973 telah dihapus secara referendum. Berbeda dengan kerajaan lainnya, Inggris tanggal 26 April 1986. Prince Philippos lahir di Paddington,

renang, dan rugby. ski, Prince Sébastien ini juga terkenal pintar dan aktif di  berbagai olahraga antara lain climbing, ia wajib mengikuti berbagai kegiatan kerajaan karena sebelumnya fokus untuk sekolah. Memasuki usia 25 tahun, Lulus  dengan gelar Bachelor of Science in Marketing and Communication pada Desember 2015 di Franciscan University of Steubenville di Ohio.

3. Prince Philippos dari Yunani dan Denmark

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
celebuzz.com

dan Prince Louis dan adik perempuan Princess Alexandra. pewaris tahkta Grand Duke of Luxembourg, Prince Félix, Prince Sébastien memiliki 3 kakak laki-laki yaitu Prince Guillaume, Dia adalah pangeran termuda dari Adipati Agung Luksemburg atau disebut Grand Duke Henri. Nama panjangnya Sébastien Henri Marie Guillaume adalah pewaris tahta keenam di Kerajaan Luksemburg. Prince Sébastien dari Luksemburg lahir pada tanggal 16 April 1992.

4. Prince Haji Abdul Azim dari Brunei Darussalam

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
flickr.com

seorang aktivis dan aktris dari Amerika Serikat.   Meghan Markle, Kabarnya dia akan segera melepas masa lajang dengan menikahi tunangannya, Beliau kini aktif di berbagai kegiatan amal dan project yang melaksanakan tugas publik untuk mendukung The Queen bersama kakak dan kakak iparnya yaitu Prince William dan Kate Middleton.

5. Prince Hamdan bin Mohammed Al Maktoum dari Dubai

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
gulfelitemag.com

Harry lahir dengan nama lengkap Henry Charles Albert David dan akan berusia 32 tahun pada 15 September nanti. Prince Harry adalah pewaris tahta kelima di Kerajaan Inggris dan merupakan cucu dari Ratu Elizabeth II. Siapa yang belum kenal anak kedua dari The Prince of Wales yaitu Prince Charles dan Lady Diana ini?

6. Crown Prince Hussein bin Abdullah dari Yordania

6 Pangeran Tampan dari Beberapa Negara yang Bikin Hati Meleleh
instagram.com/alhusseinjo

ya pangeran tersebut? Kira-kira siapa aja, lho. Ternyata mereka juga diwariskan wajah yang rupawan, tetapi mereka juga memiliki tanggung jawab yang besar sebagai seorang pangeran. Meski belum langsung menggantikan atau berada di posisi pertama pewaris tahta, Berada di garis keturunan keluarga Kerajaan membuat keenam orang laki-laki ini akan menjadi pewaris takhta di masa depan.


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.