™ Begini Kronologi Angkot Terbakar di Pluit

Jannet Juli 25, 2017
 Begini Kronologi Angkot Terbakar di Pluit
Polisi mengungkapkan kronologi insiden angkot terbakar di Pluit, Jakarta Utara. Sopir sempat kejang sebelum menabrak mobil dan separator busway.

kalau kecapekan memang sering kambuh," katanya.
 
INGE KLARA SAFITRI "Kakak kandungnya yang bilang, sopir angkot yang terbakar itu mengidap epilepsi sejak kecil. berdasarkan keterangan keluarga, "Api berasal dari percikan api yang menyambar ke bahan bakar yang bocor," ujar Sigit.
 
Sigit menambahkan, Ia tewas terbakar di dalam angkot tersebut. Sopir yang tak sadarkan diri gagal diselamatkan. api menyambar dan membakar mobil tersebut. namun saat satu penumpang hendak menyelamatkan sopir, mobilnya terguling," katanya.
 
Tiga penumpang berhasil menyelamatkan diri, "Setelah menabrak separator busway, angkot tersebut menabrak mobil yang berada di sebelah kirinya hingga mengarah ke kanan dan menabrak separator jalur Transjakarta . Tak lama kemudian,

25 Juli 2017. Selasa, sopirnya kejang dan melepaskan kemudinya," kata Sigit saat dikonfirmasi, "Berdasarkan keterangan penumpang, angkot tengah mengangkut tiga penumpang. Saat itu, sopir terlihat kejang-kejang dan menyebabkan laju angkot tak beraturan. sekitar pukul 10.56 WIB, sekitar 30 kilo meter per jam.
 
Namun di tengah perjalanan, 24 tahun awalnya mengemudikan angkot dengan kecepatan normal, Andi Slamet, Kepala Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara Ajun Komisaris Sigit Purwanto mengatakan bahwa sopir angkot U-11 jurusan Muara Baru-Muara Angke, 24 Juli 2017. Jakarta Utara yang terjadi pada Senin, Jakarta - Polisi mengungkapkan kronologi insiden di Pluit, TEMPO.CO,


Source: Tempo.co

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.