™ Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia

Jannet Juli 26, 2017
Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia

Bieber juga meminta maaf untuk para fan yang kecewa dan terkhianati atas harapan palsu dari konser itu.

itu bikin stres dan saya butuh relaksasi dengan bersepeda,” kata Bieber. “Konser itu sudah berlangsung hampir dua tahun, semua baik-baik saja,” kata Bieber. “Yeah,

Bieber lebih memilih untuk berelaksasi dan bersepeda ketimbang melanjutkan sisa tur yang sudah dijanjikannya.

Pelantun Sorry itu mengaku tengah stres karena menjalani sudah menjalani tur yang tak berhenti dalam 18 bulan terakhir. termasuk Indonesia. Justin Bieber baru saja membatalkan sisa konser tur Purpose di Asia,

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia
Rihanna pernah menjanjikan konser di Indonesia, namun dengan alasan 'travel warning', konser itu batal. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Justin Bieber

Promotor pun terpaksa mengembalikan dana pembelian tiket yang sudah terjual. Padahal ketika itu para penggemar sudah terlanjur semangat dan membeli tiket konser pelantun Moves Like Jagger itu.

Manajemen Maroon 5 tak ingin mengganggu euforia perayaan Idul Adha yang identik dengan malam takbiran. Konser itu lantas dibatalkan dengan alasan bertepatan dengan malam menjelang Hari Raya Idul Adha.

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia
Lady Gaga sudah menjadwalkan diri konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2012, namun batal karena ditentang ormas. (REUTERS/Yves Herman)

Maroon 5 dijadwalkan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 23 September. Adam Levine dan rekan-rekannya pernah jadi PHP ketika mereka membatalkan konser pada 2015 lalu.

Maroon 5

mulai dari keamanan hingga bentrok dengan jadwal kegiatannya. Brown memiliki banyak alasan, namun semuanya batal. Brown penah menjanjikan akan konser di Jakarta pada 2011 dan 2013, Pembatalan Chris Brown itu bukanlah yang pertama.

Chris Brown membatalkan konser itu beberapa hari menjelang pelaksanaan karena alasan keamanan.

Mantan kekasih Rihanna ini juga membatalkan konser yang sudah dipromosikan di Indonesia yang rencananya digelar pada 25 Juli 2015.

Chris Brown

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia
Chris Brown terkenal akan harapan palsu konser di Indonesia. (REUTERS/Phil McCarten)

beberapa hari setelah ditolak di Jakarta. Lady Gaga memberikan ucapan khusus kepada penggemarnya di Indonesia saat konser di Singapura, Namun,

promotor mesti mengembalikan lebih dari 50 ribu lembar tiket yang laku terjual. Akibatnya,

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia

Kepolisian pun kemudian tidak memberikan izin pelaksanaan konser yang rencananya dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno karena dikhawatirkan memicu kericuhan.

Mereka menentang Gaga menginjakkan kaki di Jakarta. Keamanan menjadi hambatan setelah konser pelantun Born This Way itu ditentang sejumlah organisasi masyarakat.

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia
Penggemar Maroon 5 sudah bersemangat menonton idolanya di Jakarta pada 23 September 2015, namun semua hanya harapan palsu karena dibatalkan. (REUTERS/Danny Moloshok)

konser Lady Gaga yang tiketnya sudah ludes terjual harus batal karena alasan keamanan. Pada 2012, Mother Monster pernah jadi musisi ‘PHP’ kepada para penggemarnya di Jakarta.

Lady Gaga

Chris Brown melakukan tindak kekerasan kepadanya. Lagi-lagi konser itu batal karena kekasih Rihanna ketika itu, PelantunStay itu kemudian menjadwalkan ulang konsernya pada 2009.

Rihanna tak jadi ke Indonesia lantaran pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan larangan melancong ke Indonesia. Pada 2008, Penyanyi asal Barbados ini pernah dua kali mengecewakan penggemar di Indonesia.

Konser 'PHP' Justin Bieber & Musisi Lainnya di Indonesia
Para Belieber mesti ikhlas ketika Justin Bieber memilih membatalkan semua sisa konser 'Purpose' karena ia mengalami stres. (Mike Coppola/Getty Images for iHeart/AFP)

Rihanna

ada sejumlah musisi lain menjadi pemberi harapan palsu alias PHP soal penyelenggaraan konser mereka di Indonesia. Bukan cuma Bieber,

mendadak ia membatalkan konser tersebut dan pertunjukan seluruh sisa tur Purpose World Tour pada Senin (24/7) malam. Namun, Jakarta pada 10 Oktober. Bieber sempat mengumumkan akan konser di Ancol,

Batalnya konser Justin Bieber di Jakarta akibat sang penyanyi yang mengalami stres menjadi 'harapan palsu' bagi mereka yang sudah menantikan pelantun Sorry itu di Indonesia.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.