IRSYAN HASYIM
kita temukan dulu itu,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono. “Minimal polisi sudah membuat pendekatan dulu kira-kira masalahnya apa,
Langkah mediasi dinilai paling cocok untuk menjadi dasar agar tak ada kesalahpahaman di antara pihak yang bertikai. Polda Metro Jaya mengatakan siap membantu langkah mediasi dalam kisruh angkutan online di wilayah hukumnya.
tapi kami juga tetap berharap proses mediasi bisa menemukan solusi," kata Ketua Frkn Driver Online Aris Nur Adim. "Aksi ini dilakukan untuk mengingatkan manajemen bahwa ada permasalahan yang terjadi, 4 Juli 2017. Unjuk rasa kedua dilakukan Selasa, FDO mendatangi kantor perwakilan Grab di Maspion Plaza pada 27 Juni 2017. Front Driver Online yang merupakan gabungan dari mitra pengemudi yang mengalami penonaktifan akun atau suspend telah dua kali melakukan unjuk rasa. Sebelumnya,
"Grab menghormati hak mereka untuk menyatakan pendapat dan berterima kasih atas masukan yang telah disampaikan," katanya. kedua pihak telah sepakat untuk melakukan pertemuan langsung pada 10 Juli mendatang untuk membahas dan mendiskusikan lebih lanjut mengenai pembekuan akun mitra pengemudi Grab. perwakilan mitra pengemudi GrabCar yang difasilitasi oleh Kepala Intelkam Polda Metro Jaya, kata Ridzki, 3 Juli bersama manajemen Grab Indonesia, Berdasarkan hasil rapat mediasi yang dilaksanakan pada Senin,
kami tidak pernah memaksakan mereka untuk terus berusaha bersama kami dan jika ada hal-hal dalam peraturan sesuai," katanya. "Selain itu sejak mitra pengemudi bergabung bersama Grab, pengemudi yang telah melakukan pelanggaran tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif. Berdasarkan pengarahan kepada mitra pengemudi mengenai kode etik Grab dan persyaratan insentif yang telah dilakukan sejak hari pertama mereka bergabung di Grab, pelatihan dan kode etik Grab yang diberikan dan disetujui. Indonesia akan menghormati hak-hak mitra pengemudi sesuai dengan syarat dan ketentuan, Menurut Ridzki,
4 Juli 2017. Selasa, "Mari kita berikan layanan terbaik bagi para pelanggan yang sangat membutuhkan layanan kami dan para pengemudi sebagai upaya pemenuhan komitmen kami bagi masyarakat," ujar Ridzki kepada Tempo, Grab juga meminta mitra pengemudi tidak terpengaruh oleh sebagian kecil kelompok pengemudi yang melakukan unjuk rasa tanpa menghormati kesepakatan dalam mediasi yang terjadi kemarin.
telah menghimbau mitra pengemudi lainnya untuk tetap menjalankan kegiatannya. kata Ridzki, Manajemen, Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan unjuk rasa yang dilakukan oleh driver atau mitra pengemudi tidak akan mempengaruhi pelayanan terhadap pelanggan dan mitra pengemudi lainnya. Jakarta - Managing Director PT. TEMPO.CO,
Source: Tempo.co
EmoticonEmoticon
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.