™ Indonesia Open: Tontowi / Liliyana Beber Rahasia Kalahkan Lawan

Jannet Juni 18, 2017
Indonesia Open: Tontowi / Liliyana Beber Rahasia Kalahkan Lawan
Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berfoto usai laga melawan Chan Peng Soon/Yen Wei Peck (Malaysia) di Semifinal Indonesia Open 2017, Jakarta, Sabtu (17/6). Tontowi/Liliyana unggul 21-13, 21-14. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Semoga bisa kasih gelar juara Indonesia Open buat Indonesia," katanya. kami harus bisa menerapkan pola permainan yang benar. "Mereka pasti punya semangat lebih,

dia bakal menghadapi dua final Indonesia Open karena juga bermain di nomor ganda putri. Untuk Chen, panggilan akrab ganda campuran ini bakal menghadapi pasangan nomor satu dunia Zheng Siwei/Chen Qingchĺen asal Tiongkok. Owi/Butet,

Kami tahu lawan kami di final siapa dan bagaimana kekuatan mereka," tutur Liliyana. Kami bersyukur bisa sampai final. "Kelihatan kan dia tertekan. dia dan Tontowi bisa menerapkan strategi yang pas hingga lawan tertekan. Jadi, Wanita 31 tahun tersebut menilai kemenangan ini sedikit banyak hasil dari analisa permainan Chen.

Tadi dia banyak cover lapangan," ujar Liliyana. Walau berbeda partner saya sedikit banyak tahu dia. "Saya bertemu Chan di final Olimpiade (2016).

Laga ini berakhir dalam tempo 39 menit. Tontowi/Liliyana mengalahkan Chan/Peck lewat permainan dua set langsung 21-13 dan 21-14.

Senayan.
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melenggang ke partai pamungkas usai menang atas Chan Peng Soon/Yen Wei Peck asal Malaysia pada Sabtu (17/6) malam di Plenary Hall JCC, Tuan rumah akhirnya mengirim satu wakilnya ke final Indonesia Open 2017.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.