™ Valerie Thomas Sudah Dapat Restu Orangtua Pacaran dengan Pria Prancis

Jannet Juni 23, 2017
Valerie Thomas Sudah Dapat Restu Orangtua Pacaran dengan Pria Prancis
Valerie Thomas telah mengenalkan kenalkan kekasih hatinya yang merupakan asal Prancis.

dan menurut aku itu cukup banget dari cowok," tandasnya. Dia mau aku punya pengalaman, Tapi dia enggak ada batasan. "Dia tahu (Valerie artis).

yang merupakan seorang public figure di Indonesia. Sang kekasih juga sudah mengetahui dan memberikan kebebasan kepada dirinya,

karena dia juga kerja," ujarnya. dan aku disuruh kerja, Dia enggak pernah ganggu aku, Karena aku enggak bisa kerja tanpa di-support. itu yang paling penting. dia enggak pernah ngeribetin aku dan dia support aku, "Dia hardworking,

Pemain film 'King' ini juga menjelaskan mengapa hatinya bisa kepincut dengan pria berkembangsaan Prancis tersebut.

Dan punya pacar yang bikin aku senang," ucapnya. Dia mau aku happy-happy dulu. Dia enggak mau aku kawin besok. Papa bilang aku masih kecil. "Enggak.

adakah rencana Valerie dan Matej menikah muda? Lantas,

nanti papa duluan yang turun tangan," tutur Valerie seraya tersenyum. kalau enggak, dia jangan bikin aku nangis, Tiga, dia bisa bikin aku seneng. Dua, dia punya motivasi buat kerja. "Pacaran asal satu,

sang ayah mempunyai wejangan untuk pacar tercinta supaya tidak membuat dirinya sedih. Valerie mengaku, Meskipun sudah diberikan lampu hijau,

Valerie Thomas Sudah Dapat Restu Orangtua Pacaran dengan Pria Prancis

Motivasi hidupnya sama," katanya. sama-sama suka olahraga dan suka kerja. Papa sama pacar, Karena aku enggak mau punya pacar yang pengagguran. kalau pacar aku punya motivasi untuk kerja dan itu yang paling penting. "Dia (Jeremy Thomas) tahu,

Matej dan Jeremy juga sama-sama memiliki hobi olahraga. Bahkan, Wanita berusia 18 tahun ini juga menuturkan jika sang ayah telah mengetahui seperti apa karakter dari kekasihnya.

Kamis (22/6). Jakarta Pusat, Aku dekat sama cowok ini dan papa suka," ujar Valerie ketika ditemui di kawasan Menteng, aku cerita ke papa. Hari pertama aku dekat sama cowok aku, aku selalu terbuka sama papa. Jadi, "Aku enggak bisa bohong (sama papa) dan enggak diajarin untuk nutupin apa-apa.

rupanya telah mendapatkan restu untuk berpacaran dengan anak dari Jeremy dan Ina. Pria Prancis yang diketahui bernama Matej Cerny ini,

Hubungan asmara mereka pun kerap diunggah Valerie pada akun Instagramnya. saat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria asal Prancis. Valerie Thomas, Putri pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas,


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.