™ dan CFOCOO, Uber Kini Dijalankan tanpa CEO,

Jannet Juni 21, 2017
Uber Kini Dijalankan tanpa CEO, COO, dan CFO
Travis Kalanick (Foto: REUTERS/Shu Zhang)

- Chief Technology Officer: Thuan Pham

- Chief Legal Officer: Salle Yoo

- Chief Security Officer: Joe Sullivan

- Chief Human Resources officer: Liane Hornsey

- Chief Product Officer: Jell Holden

adapun posisi C-Level di Uber diisi oleh orang-orang berikut ini: Saat ini,

dan sampai saat ini Uber masih mencari seorang yang kompeten dan berpengalaman dalam mengisi posisi-posisi tersebut. padahal ini posisi yang sangat penting dalam menjalankan perusahaan, Posisi kosong juga terjadi di chief operating officer,

Posisi ini terakhir kali diisi oleh Brent Callinicos yang memutuskan hengkang dari Uber pada 2015. Posisi kosong juga terjadi di chief financial officer yang mengurusi keuangan perusahaan.

dan posisi CEO kosong di sana. Kalanick tak lagi diberi kewenangan mengurusi Uber lebih intim, Tetapi sekarang,

termasuk sama sekali tidak mengindahkan regulasi pemerintah yang berlaku di suatu negara. Uber bergerak menghantam segala halangan, Ide ini begitu agresif direalisasikan oleh Kalanick.

menekan sebuah tombol untuk mendapatkan mobil yang bisa menjemput dan mengantarnya ke suatu tujuan. Dia bersumpah untuk memecahkan masalah ini dengan cara sederhana, sulit juga mendapatkan taksi. dan celakanya, dia kerepotan membawa koper, Waktu itu malam bersalju, suatu hari di 2008. Ide Kalanick membuat Uber terjadi ketika ia sedang berada di Paris,

yang tentu saja juga menginspirasi kelahiran Go-Jek sampai Grab. Dia adalah sosok penting di balik ide membangun bisnis sejenis Uber, Uber tentu saja sedang mencari pengganti Kalanick (40 tahun) yang selama ini dikenal sebagai Darth Vader di dunia startup.

adapun posisi yang kosong saat ini di Uber adalah chief financial officer (CFO) dan chief operating officer (COO). Selain CEO, Keputusan tersebut menambah daftar semakin banyak posisi penting yang kosong di tubuh Uber.

harus mundur dari posisi CEO yang ia jabat sejak 2009 silam. Travis Kalanick, Salah satu pendiri perusahaan itu, Ada berita besar hari ini dari perusahaan penyedia jaringan transportasi Uber.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.