™ Cinta Laura Kembali Main Film Hollywood

Jannet Juni 29, 2017
Cinta Laura Kembali Main Film Hollywood
Aktris Indonesia, Cinta Laura. (Foto: Instagram/claurakiehl)

ia didapuk untuk berperan sebagai Nicole. Dalam film bergenre action dan horor ini, 'The Ninth Passenger'. Hal tersebut ia buktikan saat bermain dalam film berjudul 'The Philosophers' yang berganti nama 'After The Dark' setelah itu ia juga bermain dalm film Hollywood keduanya, Ia mulai melebarkan sayap dan merambah dunia Hollywood. Namun Cinta tak berhenti di situ.

Setahun kemudian ia bermain dalam sinteron 'Upik Abu dan Laura'.  Perjalanan karier Cinta dimulai saat ia mulai membintangi sinteron 'Cinderella' pada tahun 2007.

"Awesome so proud of you!," kata akun @augustonedhyx.

banyak prestasi No sensasi," ungkap akun @indahsari_489. "Indonesia bangga punya artis seperti ini,

"Congrats Cinta….Indonesia proud of you and will always support your career," ujar akun @mustikaaprilia.

Cinta Laura Kembali Main Film Hollywood

sukses selalu yaa @claurakiehl," tulis akun @liana.putri.12. "Im so proud of you Cintaa.

"Congrats cinta… Do the best… " class="wysiwyg-hashtag">#support," kata akun @ny.rosmawarni. 

Postingan foto tersebut juga langsung dibanjiri komentar netizen yang mengaku bangga dengan Cinta yang kembali mengharumkan nama Indonesia. 

"Sangat antusias bisa menjadi salah satu anggota dalam keluarga ini," tulis Cinta dalam kolom komentar. 

Cinta mengaku sangat antusias terlibat dalam film garapan sutradara Martin Guigui ini.  Cinta pun tampak terlihat ikut komentar dalam postingan foto tersebut.

#CrazyForTheBoys#Sing#Dance" class="wysiwyg-hashtag">#NewMovie," tulisnya.  @claurakiehl will star in the role of Madison! "CAST ANNOUNCEMENT!

Cinta diperkenalkan sebagai salah satu pemain yang bernama Madison. akun tersebut juga menuliskan sebuah pengumuman dalam kolom keterangan foto. Tak hanya mengunggah foto Cinta, @crazyfortheboys. Kabar tersebut terlihat dari postingan foto Cinta dalam akun Instagram film tersebut,

Cinta kembali diketahui terlibat dalam sebuah penggarapan film terbaru berjudul 'Crazy For The Boys' yang akan tayang pada tahun 2018.  Setelah sukses menembus dunia Internasional melalui dua film Hollywood sebelumnya, Karier Cinta Laura dalam industri perfilman Hollywood semakin bersinar.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.