™ Begini Strategi Jonatan Christie Tantang Lin Dan,

Jannet Juni 21, 2017
Tantang Lin Dan, Begini Strategi Jonatan Christie
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, lolos ke babak kedua Australia Terbuka Super Series 2017, Rabu (21/6/2017). (PBSI)

tidak bisa dapat poin hanya dari beberapa pukulan saja,” beber Jonatan Christie tentang permainannya pada babak pertama Australia Terbuka Super Series 2017. memang tidak mudah, Saya mencoba mengontrol permainan, lawan juga permainan netnya bagus. “Feelingnya masih kurang enak,

Banyak pengembalian yang masih belum akurat karena dia kadang bermain ragu-ragu.  Jonatan mengaku agak kewalahan pada gim pertama. Menang dua game langsung,

21-12. dengan skor 21-14, Lee Dong-keun, Adapun Lin menyingkirkan pemain Korea, 21-18. dengan skor 23-21, Hu Yun, Jonatan lolos ke babak kedua setelah mengalahkan pemain Hong Kong, Sementara itu,

Super Dan sementara unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Jonatan. Laga pada babak kedua Australia Terbuka akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pemain.

Mudah-mudahan saya bisa,” tambah Jonatan. Lin Dan kan sudah tidak muda lagi. saya akan usahakan main dengan tempo cepat, "Saya tidak boleh ragu-ragu di lapangan,

seperti dilansir situs resmi PBSI.  saya harap saya bisa mengeluarkan permainan saya dan strategi yang sudah saya siapkan," ujar Jonatan, “Besok saya bertemu Lin Dan,

21-9. 14-21, Pertandingan dimenangi Lin dengan skor 21-15, Jonatan memaksa Lin Dan bermain rubber game. Pada pertemuan terakhir di Malaysia Open Super Series Premier 2017,

Jonatan berharap kali ini bisa menundukkan Lin Dan dengan berbekal taktik yang tepat.  Rabu (21/6/2017). pada babak kedua Australia Terbuka Super Series 2017, Lin Dan, bakal menantang bintang China, Jonatan Christie, Tunggal putra Indonesia,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.