™ Arsenal Punya Rencana Gaet Arda Turan dari Barcelona

Jannet Juni 19, 2017
Arsenal Punya Rencana Gaet Arda Turan dari Barcelona
Gelandang Barcelona Arda Turan menunjukkan raut muka kecewa saat laga melawan Malaga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (19/11/2016). (AFP/Lluis Gene)

Sumber: Marca

Arda Turan membukukan 13 gol dan tujuh assist dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi. Pada musim 2016-2017, Arda Turan sejatinya menunjukkan performa apik di Barcelona. Namun,

manajemen klub menilai sang pemain bakal sulit menunjukkan performa maksimal karena telah menginjak usia 30 tahun.  Alasannya, Barcelona pun juga diberitakan telah memberikan lampu hijau kepada Arda Turan.

Situasi itulah yang menjadi pemicu bagi sang pemain untuk hijrah dari Camp Nou. Arda Turan kesulitan mendapat satu tempat inti di Barcelona sejak datang dari Atletico Madrid pada awal musim 2015-2016.

tim Meriam London harus bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan hal serupa. Akan tetapi, Arsenal merupakan satu di antara tim yang kabarnya berambisi mendapatkan Arda Turan.

perwakilan sang pemain akan mempertimbangkan segala tawaran yang datang pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Marca, Arda Turan diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona.

yakni dengan menyiapkan dana sekitar 30 juta euro (Rp 444,63 miliar). memiliki rencana menggaet Arda Turan dari Barcelona, Senin (19/6/2017), dilaporkan Marca, Arsenal,


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.