™ Mayweather Ingin Puaskan Penonton Lawan McGregor,

Jannet Juni 20, 2017
Lawan McGregor, Mayweather Ingin Puaskan Penonton
Floyd Mayweather Jr (kiri) dan Conor McGregor akan berduel di Las Vegas, 26 Agustus mendatang. Mereka akan bertanding dalam disiplin tinju. (AP Photo/Steve Marcus)

(Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit oleh Harley Ikhsan/Liputan6.com) saya tidak sabar menunggu," kata Mayweather mengakhiri. Sekarang, begitu juga saya. "McGregor sangat bahagia,

The Money bakal mendapat bayaran 100 juta USD. Dalam duel ini, Duel Mayweather Jr melawan McGregor dikabarkan bakal menjadi pertarungan terbesar di dunia.

jadi saya melakukannya," ujar pria yang akrab disapa The Money itu. banyak yang meminta saya kembali, Namun, "Mereka meminta pertarungan ini saat saya sudah pensiun.

Pria berusia 40 tahun itu memegang rekor sempurna dari 49 pertandingan (26 KO). September 2015. Mayweather Jr sebenarnya sudah memutuskan pensiun sejak mengalahkan Andre Berto,

saya harus memberikan yang mereka inginkan," ucap Mayweather Jr kepada BSO TV. Jadi, Orang-orang di seluruh dunia menginginkan pertarungan ini. "McGregor merupakan lawan yang tangguh.

bukan seni bela diri campuran. Mayweather Jr dan McGregor sepakat keduanya bakal bertarung tinju, 26 Agustus 2017. Las Vegas, Keduanya bakal bertarung di T-Mobile Arena, Mayweather Jr memutuskan turun gunung setelah mendapat tantangan dari juara MMA tersebut.

Dia mengakui McGregor adalah lawan yang tangguh. Conor McGregor. Floyd Mayweather Jr mengaku siap kembali ke atas ring dan bertarung melawan bintang Mix Martial Art (MMA),


Source: Bola.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.