™ Pengemudi Keluarkan Lencana CIA Ditilang Polisi China,

Jannet Juni 30, 2017
Ditilang Polisi China, Pengemudi Keluarkan Lencana CIA
Seorang pengemudi kendaraan roda dua yang mengaku bernama Dang Du, ditilang karena mencoba masuk ke jalan tol.

Ini jauh lebih serius daripada melanggar peraturan lalu lintas,” komentar warganet lain. “Bukankah dia seharusnya takut dicurigai sebagai mata-mata kalau menunjukkan lencana CIA di China? pemuda itu bisa memicu masalah internasional. Dia khawatir, Bahkan ada yang menganalisis lebih jauh kasus ini.

jadi begitu cara badan intelijen asing memecah-belah China.”  “Oh, Seorang warganet mengejeknya, Kisah penangkapan pemuda itu kemudian ramai dibicarakan di media sosial.

dia mengaku berkendara dari Provinsi Nanjing hendak menghadiri acara komunitas pencinta sepeda motor di Zhejiang.  Ketika ditanya tujuannya, dan ternyata paspor China. Ia kemudian diminta mengeluarkan paspornya, Petugas tak lantas percaya begitu saja.

Rabu (28/6/2017).  seperti disadur dari South China Morning Post, biarkan saya lewat,” pintanya, “Saya anggota CIA, agen intelijen Amerika Serikat. Di lencana itu tertulis CIA,

pria tersebut malah mengeluarkan lencananya.  Alih-alih menjelaskan mengapa dokumen berkendaranya tidak ada, dia juga tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat izin mengemudinya. Saat diperiksa, ditilang karena mencoba masuk ke jalan tol. Seorang pengemudi kendaraan roda dua yang mengaku bernama Dang Du,

China beberapa waktu lalu.  Seperti yang terjadi di Jiangsu, JIANGSU – Ada-ada saja memang taktik pelanggar rambu lalu lintas mengelak dari razia polisi.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.