™ Cristiano Ronaldo tentang Gaya dan Penampilannya

Jannet Juni 22, 2017
Cristiano Ronaldo tentang Gaya dan Penampilannya
Cristiano Ronaldo

Editor: Wisnubrata

Penulis: Wisnubrata

dan ini barangkali hal terbaik menjadi orang yang beruntung memiliki lebih. Sungguh menyenangkan menjadi orang yang bisa memberi, Tentu ini membantu karir saya dan membuat saya tetap seperti ini kemanapun saya pergi dan apapun yang saya lakukan. Saya mencoba memberi apa yang saya bisa.

apakan menurut Anda hal itu membantu karier Anda? Sebagai seorang yang sering berderma,

apapun yang saya lakukan. Menjalani kehidupan dengan pemikiran seperti itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik, Ini membuat hidup menjadi tanpa batas. Saya tidak pernah berhenti memperbaiki diri. Saya tidak pernah berhenti berusaha. Saya tidak pernah berhenti bergerak. Saya hidup dengan mantra “never stop”.

Apa yang mendorong Anda dan memberi motivasi agar selalu menjadi yang terbaik?

saya ingin terus membangun brand CR7. Di luar sepakbola, dan terus mendorong diri untuk menjadi lebih baik. Saya berharap bisa terus bermain sepakbola selama mungkin, hidup adalah perjalanan. Bagi saya tidak ada garis finish,

Adakah sesuatu yang ingin Anda raih tapi belum kesampaian?

Itu adalah momen spesial bagi saya. maka itu adalah pengalaman menjadi kapten tim Portugal dan mengantarkannya mendapatkan trofi. Namun jika harus memilih satu, dan dalam banyak kesempatan saya bangga akan hal itu. Saya diberi anugerah karir yang bagus,

Apa pencapaian terbesar Anda hingga saat ini?

sesuatu yang nyaman untuk bepergian atau bekerja. Kami menggunakan teknologi elastis terbaru sehingga jeans kami memungkinkan penggunanya bergerak bebas dan bukannya terbatasi, sehingga ia dirancang bagai setiap orang yang memiliki gaya dan filosofi serupa. Sebenarnya koleksi denim ini terinspirasi dari gaya hidup saya yang aktif, Saya tidak bisa menyebutkan bahwa saya memiliki ikon istimewa.

Cristiano Ronaldo tentang Gaya dan Penampilannya
Cristiano Ronaldo(fashionbeans)

Gaya siapakah yang memberi inspirasi pada Anda?

agar semua orang bisa mendapatkannya. Namun koleksi yang ada tersedia dalam empat potongan berbeda, saya suka yang skinny fit. Kalau dari potongannya, menurut saya ini menambah nilai tampilan. Saya sendiri menyukai gaya denim yang ketat,

Apa barang yang harus dibeli dari koleksi CR7?

Anda dapat menemukan gaya personal saya dalam koleksi itu dan saya menikmatinya. Saya selalu menyukai fashion sehingga terlibat dalam proses perancangannya menjadi penting bagi saya.

Sejauh mana Anda terlibat dalam rancangan koleksi CR7?

jadi tidak rugi bila kita mencari jeans yang bagus dan sesuai. ia fleksibel dan leluasa dipakai di segala suasana, Itulah yang saya suka soal denim, Saya biasanya memakai jeans dan t-shirt.

Apa yang Anda kenakan saat santai?

Namun yang paling penting adalah merasa nyaman dengan apa yang kita pakai karena itu akan membuat kita terlihat lebih baik. tampil keren penting agar hati kita juga merasa senang. Menurut saya, Ini adalah satu-satunya cara belajar apa yang kamu suka dan tidak suka soal penampilanmu. Saya selalu menikmati mencoba gaya berbusana yang berbeda.

Bagaimana memastikan Anda selalu tampil keren? Anda adalah salah satu selebritis yang paling sering difoto.

berikut wawancara yang dilakukan Fashionbeans dengan pemain asal Portugal itu: Mengapa ia memilih denim sebagai salah satu produk yang dipasarkan melalui figurnya,

ia juga meluncurkan koleksi denim yang dibuat khusus untuk kenyamanan dan kemudahan bergerak. Selain pakaian dalam dengan namanya, Sejak menjadi ikon busana beberapa tahun terakhir CR7 melangkah lebih jauh ke dunia mode. Hal yang mungkin tidak diketahui banyak orang adalah kiprahnya di dunia fashion.

serta dua gelar Piala Dunia. empat gelar Champions League, lima gelar liga, Ia memenangi empat penghargaan Ballon d’Or, sementara ESPN menobatkannya menjadi olahragawan paling terkenal. Pesepakbola yang kini bermain untuk Real Madrid ini tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi menurut Forbes, Semua orang tentu mengenal Cristiano Ronaldo.


Source: Kompas.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.