™ Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Anak Pertama

Jannet Juni 23, 2017
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Anak Pertama

Semoga jdi anak yg sholehah dan pasti baik hati nya…." tambah @noviitha_sari. "Selamatt buat ka @riodewanto n ka atiqaah buat kelahiran baby girl nya.

"Selamat jadi hot daddy @riodewanto dan hot mommy @atiqahhasiholan proud of you!!" ujar @shintyalemira. Ucapan Selamat pun mengalir untuk Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang kini telah resmi menjadi orangtua.

 

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Anak Pertama
Anak pertama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Ayudia Bing Slamet dan Andien. Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh sejumlah artis seperti Widi Be3, Pada Lotus Birth, tali pusar bayi sengaja tidak dipotong sehingga tetap terhubung dengan plasenta.

diduga Atiqah melahirkan dengan proses Lotus Birth. Dari pemandangan ini, Reza bersama sejumlah perawat tampak berfoto bersama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang tengah menggendong putrinya.

Atiqah melahirkan melalui persalinan normal. dari seorang dokter dari Kemang Medical Care bernama Reza, Namun, Rio tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait proses persalinan Atiqah Hasiholan termasuk nama buah hatinya. Sayangnya,

perempuan kecilku #Sal," tulisnya di keterangan foto. "Selamat datang ke dunia, Bayi mungil itu terlihat diselimuti kain merah dengan tali pusar yang menjuntai keluar.

 

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Anak Pertama
Atiqah Hasiholan melahirkan anak pertamanya [foto: instagram/docvlog]

Bintang film Filosofi Kopi itu mengunggah foto sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Rio Dewanto melalui Instagram pribadinya.

Atiqah Hasiholan baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Rio Dewanto. Berita bahagia yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.