™ Cemburu Mengekang Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs.

Jannet Agustus 01, 2017
Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
kdaily.presslogic.com

pasanganmu masuk golongan mana nih? Jadi,

kamu ibarat sebuah tropi baginya Alih-alih mencintaimu, Dia bakal gengsi kalau kamu direbut orang lain. pasanganmu ini hanya mempertahankan gengsinya saja. Pasalnya, Berbeda 180 derajat dengan pasangan yang cemburu karena ingin mengekang. Makanya dia berusaha untuk menjagamu dan gak ingin kamu direbut oleh orang lain. ini artinya dia takut kehilanganmu. Jika pasanganmu cemburu karena sayang,

1. Dia yang cemburu karena sayang bakal cemburu hanya pada orang tertentu yang berpotensi membahayakan hubungan. Beda dengan dia yang cemburu mengekang, dia cenderung cemburu pada semua orang.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
tl.fanpop.com

Makanya dia berusaha mempertahanmu namun sayangnya dengan cara yang keliru. Dia ini cemburu karena terobsesi denganmu. Hal ini bertolak belakang dengan orang yang cemburu karena mengekang. dia menakar rasa cemburu yang dirasakannya sesuai porsinya saja sehingga hubungan kalian tetap nyaman untuk dijalani. Oleh karena itu, Pasangan yang cemburu karena sayang itu artinya dia cemburu karena mencintaimu.

2. Pasangan yang cemburu karena sayang punya alasan kenapa dia cemburu. Berbeda dengan cemburu mengekang yang tak memiliki alasan yang kuat.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
forums.soompi.com

Pasalnya kecemburuannya tak berdasar dan hanya ingin mengekangmu saja. Dia sama sekali gak bakal bersedia untuk diajak berbicara mengenai masalah ini. Kontradiktif dengan pasangan yang cemburu karena ingin mengekang. Dari mulai menguraikan penyebabnya hingga bagaimana cara mengatasinya. Dia bersedia diajak berdiskusi demi bisa menemukan solusi dari rasa cemburu yang dirasakannya. pasanganmu ini mau untuk diajak diskusi. Karena cemburu yang dipicu oleh rasa sayang,

3. Meski cemburu tapi dia tetap memberikan kebebasan. Berlawanan dengan pasangan yang cemburu mengekang, dia bakal melarangmu pergi dengan semua orang yang beda lawan jenis.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
movie.mtime.com

Dia bakal melarangmu pergi dengan semua orang yang berlawan jenis denganmu. Sangat kontradiktif dengan pasangan yang ingin mengekang. tapi pasanganmu tetap percaya kepadamu kok. Meski cemburu, maka pasanganmu bakal memberikan kebebasan. Jika cemburu tanda sayang yang dirasakan,

4. Walaupun cemburu, dia mau diajak diskusi demi menemukan solusi. Sangat berbeda dengan pasangan yang cemburu mengekang, dia sama sekali gak mau membicarakan masalah ini.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
cdhv.it

Dia hanya gak suka kamu memiliki kehidupan sosial dan dekat dengan semua orang. Biasanya pasanganmu ini gak punya alasan yang jelas kenapa dia cemburu dengan seseorang. Hal ini kontras dengan dia yang berniat mengekang. Bisa jadi mungkin karena memang ada orang yang bermaksud mendekatimu. Dia yang sayang padamu memiliki alasan mengapa dia cemburu.

5. Cemburu sayang berarti pasangan cemburu karena mencintaimu. Bertolak belakang dengan dia yang cemburu mengekang, dia cemburu karena terobsesi padamu.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
kdaily.presslogic.com

termasuk teman-temanmu sendiri yang tak ada maksud buruk apapun. Biasanya dia bakal cemburu dengan semua orang yang dekat denganmu, Beda dengan dia yang memang cemburu karena ingin mengekang. pasanganmu itu hanya akan cemburu kepada orang-orang tertentu saja. Maka dari itu, Pasangan yang cemburu karena sayang memiliki naluri untuk menjaga kekasihnya dari orang yang memang bisa berpotensi menghancurkan hubungan kalian.

6. Pasangan yang cemburu sayang itu takut kehilanganmu. Beda dengan pasangan yang cemburu mengekang, dia hanya gengsi kalau kamu direbut orang lain.

Beda Pacar yang Cemburu Karena Sayang vs. Cemburu Mengekang
forums.soompi.com

Di artikel ini kamu akan menemukan jawabannya! Kira-kira apa sih perbedaan mereka yang cemburu karena sayang dan mereka yang cemburu karena berniat mengekang?

cemburu berlebihan justru bisa membuat hubungan asmaramu tidak sehat dan tidak nyaman. Selain bisa jadi tanda sayang, kamu perlu hati-hati lho dengan sifat cemburu ini. Namun, Cemburu adalah perasaan yang wajar dialami ketika kamu menyayangi seseorang.


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.